UPACARA HARI PAHLAWAN


Tema Hari Pahlawan 2023
Kemensos telah mengumumkan tema peringatan Hari Pahlawan 2023. Dilansir situs resmi Kemensos, tema Hari Pahlawan 2023 adalah "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".


Tema tahun ini mengajak kita untuk merenungkan peran pahlawan-pahlawan dalam memandu kita menuju masa depan yang lebih baik. Mereka tidak hanya berjuang untuk kemerdekaan fisik, tetapi juga untuk kemerdekaan intelektual dan ekonomi.

Hari Pahlawan tidak hanya diingat setiap tanggal 10 November, melainkan lebih dari pada itu yakni tentang bagaimana menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan. Maksudnya, setiap insan masyarakat Indonesia harus memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua dalam rangka mengenang para pahlawan.
 

Upacara Hari pahlawan di SMA Negeri 1 Ayah di laksanakan pada hari jumat tanggal 10 November tahun 2023 dengan pembina upacara bapak MULYADI, S.Pd selaku Kepala SMA Negeri 1 Ayah di ikuti seluruh warga sekolah mulai dari siswa siswi, Guru dan karyawan SMA Negeri 1 Ayah.

Copyright © 2020 - 2024 SMA NEGERI 1 AYAH